Selasa, 24 Februari 2009

MAPSI SMP Jateng Diundur

Selaku ketua MGMP PAI Jateng, saya sampaikan kepada kawan-kawan MGMP Kab/Kota di Jawa Tengah bahwa kegiatan MAPSI SP JAteng agaknya tidak dapat dilaksanakan seperti rencana pada proposal. Dalam proposal yang telah panjenengan download direncanakan MAPSI Jateng akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Maret 2009. Namun sampai saat ini MGMP PAI SMP Jateng belum mendapatkan kepastian dari Depag mengenai kapan bantuan untuk kegiatan MAPSI 2009 tersebut.
Segenap pengurus MGMP PAI SMP Prov. Jateng mengucapkan terima kasih kepada MGMP Kab/Kota yang telah menggelar MAPSI tingkat Kab/Kota. Apa yang panjenengan lakukan Insya Allah tidak akan sia-sia karena bila sewaktu-waktu dana untuk kegiatan MAPSI Jateng dapat terealisasi, maka hasil seleksi yang panjenengan lakukan akan sangat membantu.
Semoga amal dan jerih payah kita dinilai ibadah dan jihad li-i'la-i kalimatillah.

2 komentar:

  1. Siap Bos, dengan alasan tersebut kami di Pati sangat menyadari, lebih-lebih panjenengan sebagai nakhoda lomba MAPSI Jateng, masih dalam suasana berkabung

    BalasHapus
  2. Makanya kalo semangat ya semangat Boss, tapi lihat nich yang di bawah, kita nich banyak acara di akademik sekolah, mid semester, ujian praktik, persiapan PPDB RSBI, belum lagi target materi pembelajaran belum selesai, dana sekolah gak ada kan gratis tapi tiba-tiba MAPSI yang agendanya --katanya 2 tahunan-- tiba2 kok setahun dah dimulai lagi. Yang kemaren aja keselnya rasanya belum hilang nich dah datang lagi. Wah jadi serba salah, ngadain repot gak ngadain kok ya kebangetan orang ini misi dakwah kita. Belum lagi ini agenda masih wait and see jangan-jangan dana itu gak turun. Trus MAPSI tahun ini gak jadi trus gimana kata dunia...., Orang tua anak yang juara 1 dah nunggu-nunggu kapan tingkat propinsinya pak. Aduh pak,makanya kalo ini masih-nunggu dengan kepastian yang tak tentu, kasihan lah kita yang di bawah ini. Maka baiknya 2 tahunan itu ideal. Dari pada 1 tahun yang dipaksakan begini.

    BalasHapus